55 Siswa Lulusan SLTA Dikota Payombuh Diseleksi Dorsett Hospitality

Sumbar - Upaya menekan angka penganguran dikalangan generasi muda. Untuk itu tamatan SLTA asal Kota Payakumbuh mendapat kesempatan untuk magang sekaligus mendalami pengetahuan dan memiliki skil khususnya dibidang perhotelan dan pariwisata di beberapa negara di dunia. Program kerja magang (vokasi) merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Payakumbuh dengan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Jakarta.

Dan Sebanyak 55 siswa lulusan SLTA asal Kota Payakumbuh mengikuti seleksi dan wawancara langsung dari Dorsett Hospitality International Malaysia di ruang pertemuan Balaikota Payakumbuh, Eks. Lapangan Poliko, Rabu (4/7). Hospitality International sendiri merupakan jaringan perhotelan skala international yang berpusat di Hongkong. Dorsett memiliki cabang hotel di 60 lokasi di dunia.

Sementara itu Staf Ahli Walikota, Ruslayetti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dorsett Hospitality International serta Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Jakarta dalam program kerja magang yang diikuti siswa tamatan SLTA Asal Kota Payakumbuh. "Terimakasih kepada pihak yang telah bekerjasama dalam program ini. Dalam program ini kita berharap upaya pemko untuk menekan angka pengangguran generasi muda terealisasi dengan baik." Demikian Ruslayetti.

Dalam kegiatan tersebut hadir dari Dorsett Malaysia berjumlah sebanyak 5 (lima) orang dipimpin oleh Direktur SDM Dorsett, Ruziah Zain. Sementara dari Pemerintah Kota Payakumbuh Staf Ahli Walikota, Ruslayetti, Asisten I Yoherman, Asisten II, Amriul, Asisten III, Iqbal Bermawi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Dafrul Pasi, Kepala Bidang Tenaga Kerja, Dewi Novita dan Kabid Kehumasan, Irwan Suwandi.

Zonasi Sekolah Permudah Distribusi Guru
Tak Lulus SBMPTN? Saatnya Pilih Kampus Terakreditasi
Sekolah Tak Boleh Kenakan Pungutan Liar
Kementerian PUPR Sasar SMK untuk Kerjasama Sosialisasi Infrastruktur
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib