UNBK di SMK Negeri 1 Depok Sempat Diwarnai Listrik

DEPOK - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Kabalitbang) Kemdikbud Totok Suprayitno mengatakan pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Depok berjalan secara baik.

"Dan Tujuannya untuk melihat bagaimana jalannya UNBK hari terakhir ini alhamdulillah tiga hari yang sudah kita lalui UNBK berjalan dengan lancar," ujar Totok Suprayitno di lokasi.

"Dan dalam Kendala tetap ada listik sempat padam tetapi kepala dinas langsung kontak PLN langsung diatasi sehingga tidak menjadi gangguan," tuturnya.

Totok menjelaskan, saat ini UNBK di wilayah Depok sudah dilakukan secara maksimal dan tanpa kendala sedikit pun. Jaringan dan sistem komputerisasi juga sudah dilaksanakan secara maksimal.

"Khusus Depok dan Jawa Barat SMK semuanya dijalankan 100 persen dengan UNBK, untuk SMA insya Allah sudah 100 persen," tambahnya.

Untuk pengerjaan UNBK sendiri menurutnya siswa dan siswi tidak mengalami kendala untuk mengerjakan. "Anak-anak lebih canggih ya dibasis komputer ini dan kita harapkan semua SMK di semua daerah bisa melakukan UNBK," ucap Totok.

Adanya Keterlambatan Pengumuman Hasil UN di SMP
Pemuda Indonesia Memperingati Hardiknas 2018, Juga Menyelenggarakan Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan
Mendikbud, Muhadjir Effendy Menguatkan Hardiknas Menjadi Momentum Pendidikan dan Kebudayaan
MTsN 2 Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon Melaksanakan UNBK Dengan Modem
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib