Taiwan Tawarkan Beasiswa Pendidikan bagi Pelajar Jambi

JAMBI - Fachrori Umar Wakil Gubernur Jambi, sunggu tak menduga bila kedatangan Rektor Chien Hsin University of Science and Technology Taiwan, Mr Peng Ya Fu beserta rombongan di Kantor Gubernur Jambi, untuk menawarkan pendidikan bagi anak-anak Jambi agar dapat belajar di Taiwan.

Dan juga ini membuat harapan baru bagi dunia pendidikan di Jambi, Dan terutama mahasiswa. Menurutnya, kerjasama yang akan dilakukan menjadi harapan untuk meningkatkan potensi serta kemampuan sumber daya manusia dari Jambi.

"Diharapkan ini sukses dan anak-anak Jambi bisa lebih hebat lagi pada generasi mendatang," ujar Fachrori, baru-baru ini.

Sementara itu, Rektor Chien Hsin University of Science and Technology Taiwan, Mr. Peng Ya Fu mengatakan, kedatangan mereka dari Taiwan untuk mengajak calon mahasiswa asal Jambi mendapatkan beasiswa pendidikan serta fasilitas lain selama kuliah di Chen Hsin University Science and Technology Taiwan.

"Kami mengundang anak-anak Jambi untuk kuliah di kampus kami, lokasinya dekat dengan bandara Internasional Taiwan," katanya.

 

Dalam Melaksanakan UNBK di Sumut, Ada Beberapa Sekolah Pinjam Leptop ke Siswa dan Guru
Tata Cara Pendaftaran SBMPTN 2018
Pada hari ini 1,4 Juta Siswa SMK Ikuti Ujian Nasional
Pemuda Asal Aceh Lolos Final MTQ Internasional Mewakili Indonesia
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib