STAR Radio Padang Bertabur Bintang

Tepat tanggal 8 Juli 2014, StarRadio PDG genap berumur 7 Tahun, untuk perayaan ulang tahun StarRadio PDG tahun ini penuh dengan kejutan untuk pendengar Star Radio. Mengusung konsep \" #S7ar7evenOn7even \" yaitu perayaan ulang tahun yang dimulai dari tanggal 8 juli sampai nanti di akhir tanggal 14 juli 2014.

Selama 7 hari, perayaan akan diisi dengan kejutan-kejutan yang belum pernah di bikin Star Radio Sebelumnya diantaranya : dihari pertama akan ada Exclusive Interview dengan Guy Sebastian, serorang penyanyi asal australia yang juga memenangi Australian Idol, dan terkahir juga merupakan Juri X Factor Australia dan baru saja visit ke Indonesia sebagai guest star Indonesian Got Talent 2014.

Disamping interview dengan Guy Sebastian, masih ada 6 deretan \" Wonderful Guest\" diulang tahun StarRadio PDG yang ke 7 ini diantaranya : Bapak Musliar Kasim yang merupakan Wakil Menteri Pendidikan Indonesia. Bapak Anis Baswedan yang merupakan inisiator program Indonesia Mengajar dan juga Rektor termuda Indonesia tahun 2007. Alya Rohali, Putri Indonesia tahun 1996 sekaligus wakil indonesia di ajang Miss Universe 1996 di Amerika Serikat. Juga ada interview bersama Marketing Communication dari Majalah Level Atas Asia \" NYLON Indonesia \" , yang sama-sama diketahui , Nylon magazine merupakan Official Magazine for the Winner America\'s & Asia\'s Next Top Model. Designer sekaligus Editorial Board Hijabella Magazine Indonesia  \"Dian Pelangi \" & Editor In Chief Trax Magazine Indonesia \" Andre Sumual \" juga mengisi peran sebagai salah satu Wonderful guest perayaan ulang tahun StarRadio PDG tahun ini. 

Beberapa deretan Artis Luar negeri juga ambil bagian dengan mengirimkan pesan khusus birthday gift ulang tahun StarRadio PDG tahun ini diantaranya : Rita Ora, Selena Gomez dan Jason Mraz. Deretan Interview & gift Special ini hadir secara Exclusive karena StarRadio PDG mendapatkan kesempatan & kepercayaan sebagai Satu-Satunya Radio di Sumatera yang mendapatkan session exclsuive ini.

Dan tentunya ulang tahun StarRadio PDG kali ini juga ikut menjambangi Salah Satu Panti Asuhan di Kota Padang dalam bentuk acara berbuka puasa bersama anak yatim sebagai bentuk rasa apresiasi kebersamaan dan kekeluargaan. Selama 7 hari ini nantinya juga akan ada berbagai hadiah yang akan dibagikan untuk pendengar, label invasion dan close to close dengan beberapa biggest fanbase di Indonesia

Segenap management dibawah Bapak Alvin Joni Marsinih sebagai Direktur dan Wery Kapoor Novendra sebagai Station Manager mengucapkan banyak terima kasih untuk starlovers yang selalu setia men-support StarRadio PDG dari awal sampai dengan usia ke 7 tahun ini. perayaan tahun ini hadir secara exclusive untuk Starlovers yang bisa didengarkan secara streaming www.starradiopadang.fm (rel)

Adanya Keterlambatan Pengumuman Hasil UN di SMP
Pemuda Indonesia Memperingati Hardiknas 2018, Juga Menyelenggarakan Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan
Mendikbud, Muhadjir Effendy Menguatkan Hardiknas Menjadi Momentum Pendidikan dan Kebudayaan
MTsN 2 Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon Melaksanakan UNBK Dengan Modem
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib