Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini

Semasa kecil setiap orang tua selalu menerapkan gaya berpakaian yang menurutnya baik dan terkesan membawa aura positif bagi si anak. Dan sari kebiasaan yang diterapkan sejak kecil, kadang kebiasaan tersebut terus terbawa hingga dewasa sebagai bentuk terima kasih kepada orang tua.

Namun kadang apa yang mereka terpakan tidak selamanya akan terlihat baik diwaktu mendatang. Dunia fashion yang terkadang memiliki sifat timeless menuntut sebagian orang untuk meninggalkan hal yang kuno untuk terlihat lebih segar di masa yang datang. Maka dari itu, ada beberapa aturan beraya yang sebaiknya dilupakan.

1. Paduan Sandal Dengan Kaos Kaki

Kamu bisa menggunakan sandal berujung terbuka sesukamu, tapi lupakan kaos kaki ketika menggunakannya. It’s so last years guys, kunoooooo!

2. Warna Ikat Pinggang Dan Sepatu Harus Sama

Kadang keserasian dalam penampilan memang baik, tapi itu dulu. Sekarang sudah mulai banyak muncul warna-warna lain. Hindari hal yang serasi untuk sesaat, coba tabrak warna dan pola berbeda untuk mendapatkan kesegaran di musim panas.

3. Atasan dan Bawahan Berbahan Denim

Material denim memang selalu menjadi primadona. Tapi, ketika digunakan secara bersamaan mulai dari atasan hingga bawahan dengan warna yang sama, itu tidak akan membawa kamu dalam kondisi yang baik. itu akan terlihat seperti kain besar yang menempel di tubuhmu.

4. Pakai Aksesoris Berlebihan

Mau jadi peramal satu cincin hinggap di tiap jari? Lepaskan satu persatu perhiasan kamu. Pilih salah satu aksesoris atau pershiasan yang akan membuat penampilan kamu lebih classy.

G via KVLTMagz

Adanya Keterlambatan Pengumuman Hasil UN di SMP
Pemuda Indonesia Memperingati Hardiknas 2018, Juga Menyelenggarakan Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan
Mendikbud, Muhadjir Effendy Menguatkan Hardiknas Menjadi Momentum Pendidikan dan Kebudayaan
MTsN 2 Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon Melaksanakan UNBK Dengan Modem
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib