Nusa Juarai Paruh Musim LFP 2014

Juara bertahan LFP 2012 dan 2013 Nusa FsC akhirnya menjadi juara pada paruh musim Liga Futsal Payakumbuh (LFP) 2014. Kepastian ini diperoleh setelah pada pekan terakhir LFP yang berlangsung di Indoor Batang Agam  berkahir dengan kemenangan telak atas Mangkudu dengan skor 14-4. 

Meskipun masih tersisa satu laga kontra Pinggiran, torehan poin Nusa FsC yang telah mencapai 25 poin masih tidak mampu dikejar oleh runner up JR. F1 Aina yang hanya mengoleksi 22 poin. Nusa FsC berhasil memenangi 8 laga dari 10 kali pertandingan dengan satu kali kalah dan satu kali seri.

Sebagai salah satu tim terkuat dalam LFP 2014 ini, Nusa yang berisikan pemain muda Kota Payakumbuh juga berhasil mengantarkan salah seorang pemainnya sebagai pencetak gol terbanyak hingga paruh musim ini. Sang kapten Agustian Tito berhasil mengoleksi 23 gol selama penampilannya di Nusa. Tian hanya terpaut satu gol dengan pencetak gol terbanyak kedua yaitu Teguh Sastra alias Erol yang bermain untuk JR. F1 Aina

LFP 2014 merupakan salah satu kompetisi futsal yang dilaksanakan oleh Asosiasi PSSI Kota Payakumbuh yang saat ini diketuai oleh Tri Venindra, SE. Memasuki musim keempat, LFP saat ini diikuti oleh 12 tim futsal di Kota Payakumbuh. Berikut nama-nama tim berdasarkan peringkat sampai paruh musim 2014 yaitu Nusa, JR. F1 Aina, Simper, Boarta, dan Arimbi.

Kemudian juga diikuti oleh Pinggiran, Intro, Porsel, Tifosi, Putra DKI, Mangkudu, dan Sagalo. 12 Tim ini akan mengikuti 22 kali pertandingan sampai pada bulan November 2014 mendatang. (ade/inioke)

 

Zonasi Sekolah Permudah Distribusi Guru
Tak Lulus SBMPTN? Saatnya Pilih Kampus Terakreditasi
Sekolah Tak Boleh Kenakan Pungutan Liar
Kementerian PUPR Sasar SMK untuk Kerjasama Sosialisasi Infrastruktur
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib