Messi Bawa Tim Tango Ungguli Nigeria

Lionel Messi bawa Argentina ungguli Nigeria dengan menyumbangkan dua gol bagi tim Tango. Memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang Nigeria, bola liar dari tendangan Di Maria berhasil menjadi gol untuk Argentina. Namun berselang satu menit, Ahmed Musa yang menusuk lini pertahanan Argentina berhasilmemperdaya penjaga gawang Sergio Romero.

Perolehan 6 poin dalam dua laga kemenangan yang ditorehkan tim Tango ternyata tidak membuat Lionel Messi dkk bermain dengan santai. Perlawanan yang cukup ketat ditampilkan oleh anak asuh Alejandro Sabella sejak menit awal babak pertama dimulai. Hasilnya sebuah gol dari Lionel Messi dan gol balasan dari Ahmed Musa menambah panasnya pertandingan yang berlangsung di Stadion Beira-Rio, Porto Alegre ini.

Namun menjelang berkahirnya babak pertama, serangan demi serangan dilancarkan oleh juara dunia tahun 1990. Sebuah tendangan bebas Lionel Messi masih mampu dimentahkan oleh Vincent Enyeama sebagai penjaga gawang Nigeria. Memasuki masa injury time, akhirnya  Nigeria harus mengakui keunggulan Argentina yang mampu menjebol gawangnya untuk kedua kalinya.

Berawal dari sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh salah seorang pemain bertahan Nigeria, Lionel Messi sukses menjebol gawang Nigeria lewat tendangan bebas yang akurat. Sebuah tendangan kaki kiri yang dilepaskannya akhirnya berhasil membuat Vincent Enyeama mati langkah dan hanya mampu melihat bola meluncur deras ke gawangnya. Lionel Messi menjadi pahlawan bagi tim Tango dengan unggul sementara 1-2 atas Nigeria. (ade/inioke)

 

Adanya Keterlambatan Pengumuman Hasil UN di SMP
Pemuda Indonesia Memperingati Hardiknas 2018, Juga Menyelenggarakan Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan
Mendikbud, Muhadjir Effendy Menguatkan Hardiknas Menjadi Momentum Pendidikan dan Kebudayaan
MTsN 2 Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon Melaksanakan UNBK Dengan Modem
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib