Skor Masih Kacamata

Skor imbang 0-0 masih warnai pertandingan antara penguasa grup B Belanda berhadapan dengan Chili. Pertandingan yang berlangsung di Arena de Sao Paolo ini banyak menciptakan peluang emas bagi kedua tim. Namun peluang ini masih belum berbuah menjadi gol bagi masing-masing tim.

Meskipun Chili unggul dalam penguasaan bola dengan 63 persen berbanding 37 persen, anak asuh Jorge Sampaoli ini masih belum bisa merobek gawang Belanda yang dijaga ketat oleh Jasper Cillessen. Alexis Sanchez dan Felipe Gutierrez tercatat sebagai pemain yang beberapa kali membahayakan pertahanan Belanda.

Sedangkan Belanda, gelandang senior Arjen Robben dan penyerang Jeremain Lens juga menjadi pemain kunci yang menusuk jantung pertahanan Chili. Bermain menyerang, kedua tim masih belum menguasai si kulit bundar dalam waktu 1x45 menit ini.

Pada pertandingan lain, Australia yang bertemu juara piala dunia 2010 Spanyol harus akui keunggulan Spanyol dengan skor 0-1. David Villa menjadi aktor yang merobek gawang Australia pada menit 36. Saat ini Belanda dan Chili telah mengoleksi 7 poin yang disusul Spanyol dengan 3 poin dan posisi dasar klasemen grup B dihuni oleh Australia. (ade/inioke)

 

Satu SMP di Bukittinggi yang Tidak UNBK Mandiri
Penyelenggara UNBK Tingkat SMP Meningkat di Pasaman Barat
Guru SMPN 1 Merangin Penemu Mesin Bor Tiga Dimensi
Nilai UN Tidak Jadi Syarat Dalam SNMPTN dan SBMPTN 2018
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib