J-Lo Tetap Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia

Penyanyi kenamaan dunia, Jennifer Lopez atau J-Lo, mengisyaratkan dirinya akan tetap tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2014, Kamis (12/6/2014) waktu setempat.

Seperti dikutip dari www.inilah.com, sebelumnya, FIFA mengumumkan bahwa penyanyi dengan sapaan akrab J-Lo itu batal hadir di upacara pembukaan karena masalah produksi. Padahal, penyanyi 44 tahun didaulat FIFA untuk membawakan lagu resmi We Are One bersama Rapper Pitbull serta penyanyi lokal Claudia Leite.

Namun, hal tersebut lantas dibantahnya. Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita The Associated Press, J-Lo mengatakan apa yang diumumkan FIFA terkait absennya di upacara pembukaan adalah berita prematur.

\"Kami akan tetap ke Piala Dunia Brasil, tapi padatnya jadwal membuat semua hal jadi sulit. Ia akan bernyanyi sebelum Brasil berhadapan dengan Kroasia di partai pembuka hari Jumat di Sao Paolo,\" demikian pernyataan sumber terpercaya seperti yang dikutip tvnz.

J-Lo memang tengah disibukan dengan agenda promosi album kesepuluhnya bertajuk A.K.A yang akan mulai dirilis pekan depan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lanjutan dari FIFA. (mn/ioc)

pendidikan 20 persen di APBD, Baru dua provinsi dan 26 kabupaten/kota
Jadwal Pelaksanaan SNMPTN
Jurusan Ini Banyak Dicari Perusahaan Zaman Now
Presiden Jokowi Bagikan 1.010 kartu KIP
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib