iPhone dan Android Rajai Trafik Internet

Sistem Operasi iPhone dan Android rajai trafik penggunaan internet. Hal ini diungkap dalam sebuah laporan trafik internet yang dirilis oleh Chitika Insight periode April di Amerika Utara. Tercatat 53,1 persen trafik internet dari iPhone dan 44,5 persen dari Android.

\\\\\\\\\\\\\\\"Smartphone iOS dan Android terus menghasilkan dua penggunaan terbesar dengan selisih yang cukup besar,\\\\\\\\\\\\\\\" tulis Chitika Insight, sebagaimana dikutip dari Apple Insider.

Persaingan antara dua teknologi ini ternyata tidak hanya terjadi pada pangsa penjualan alat komunikasi saja. Lebih lanjut lai saat ini persaingan juga terjadi pada trafik penggunaan internet yang telah menjadi gaya hidup bagi pengguna smartphone di dunia.

Sebaliknya, persaingan yang begitu ketat antara keduanya tidak terjadi pada sistem operasi lainnya yaitu Windows Phone dan Blackberry yang digadang-gadangkan banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Windows Phone hanya mampu menarik 1 persen dan Blackberry hanya 0,8 persen trafik internet.

Melihat perkembangan ini, dapat dipastikan bahwa ke depannya iPhone dan Android ini akan tetap menguasai trafik internet dan semakin sering digunakan oleh pengguna smartphone. (ade/berbagai sumber)

 

Adanya Keterlambatan Pengumuman Hasil UN di SMP
Pemuda Indonesia Memperingati Hardiknas 2018, Juga Menyelenggarakan Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan
Mendikbud, Muhadjir Effendy Menguatkan Hardiknas Menjadi Momentum Pendidikan dan Kebudayaan
MTsN 2 Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon Melaksanakan UNBK Dengan Modem
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib