Nikmati Sensasi Makan dalam Gua Batu di Kafe ini

Berbagai cafe unik sering sekali ditemukan di Jepang mulai dari yang bertemakan binatang, bertemakan anime dan lainnya. Namun kafe yang satu ini tidak mengusung tema yang unik melainkan konsep tempatnya yang lain daripada yang lain, yaitu didalam sebuah gua!

Sebuah kafe yang berada di Okinawa, Jepang mempunyai ‘interior’ cafe yang amat sangat unik karena letaknya didalam sebuah gua. Menjadi salah satu atraksi turis, Cave Cafe ini  para pengunjung dapat menikmati secangkir kopi dan makanan lainnya disuasana yang sejuk dan sedikit gelap.

Cave Cafe ini berada didalam Okinawa World, sebuah taman bermain yang mempersembahkan atraksi menarik yang menggabungkan antara hiburan, budaya dan sejarah bagi para pengunjungnya.

Gua alami ini mempunyai struktur yang indah dengan batu stalaktit dan stalagmit yang tumbuh didalamnya. Pemandangan luar biasa dapat dinikmati oleh para pengunjung ketika mengelilinginya. Namun para pengunjung harus dibawa oleh seorang pemandu wisata jika mau mengunjunginya dan tidak diperbolehkan jalan-jalan sendirian didalam gua tersebut.

Dengan membayar tiket tur sebesar 2200 yen atau sekitar Rp. 248 ribu untuk menikmati perjalanan seru dan kuliner dibawah gua batu ini.

N via Dreamersradio 

Adanya Keterlambatan Pengumuman Hasil UN di SMP
Pemuda Indonesia Memperingati Hardiknas 2018, Juga Menyelenggarakan Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan
Mendikbud, Muhadjir Effendy Menguatkan Hardiknas Menjadi Momentum Pendidikan dan Kebudayaan
MTsN 2 Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon Melaksanakan UNBK Dengan Modem
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib