Apple Buka Lowongan di Jakarta

Apple membuka kantor di Indonesia. Mereka telah membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di Jakarta, dan kali ini mereka kembali membuka lebih banyak lowongan pekerjaan.

Seperti dikutip dari blog teknologi MakeMac.com, Apple memublikasi iklan lowongan kerja untuk tujuh posisi penting di Jakarta, lewat jejaring sosial profesional LinkedIn.

Ada juga iklan lowongan pekerjaan yang dipublikasikan Apple pada 4 April 2014, yakni untuk posisi iPhone/iPad Regional Sales Manager (iRSM) Indonesia.

Tanda-tanda Apple akan membuka kantor di Indonesia telah ditandai dengan pembentukan Perseroan Terbatas (PT) Apple Indonesia pada 2013 lalu. PT Apple Indonesia telah membuat syarat-syarat dan ketentuan pesanan pembelian dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Dokumen itu mengatur tentang pembelian barang dan jasa oleh Apple kepada penjual.

Apple kali pertama membuka peluang bisnis di Indonesia pada 4 Desember 2012 dengan membuka iTunes Store, sebuah toko online untuk konten digital. Dengan akun Apple ID kawasan Indonesia, pengguna iTunes Store dapat membeli konten digital dengan mata uang rupiah. (MakeMac.com/kompas.com/da)

Adanya Keterlambatan Pengumuman Hasil UN di SMP
Pemuda Indonesia Memperingati Hardiknas 2018, Juga Menyelenggarakan Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan
Mendikbud, Muhadjir Effendy Menguatkan Hardiknas Menjadi Momentum Pendidikan dan Kebudayaan
MTsN 2 Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon Melaksanakan UNBK Dengan Modem
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib