Sukses Peluncuran Audio Book Trilogi Insiden SGA

Sukses dengan peluncuran Audio Book perdana karya Ahmad Tohari melalui novel Ronggeng Dukuh Paruk sebelumnya, Digital Archipelago kembali meluncurkan seri Trilogi Insiden karya Seno Gumira Ajidarma (SGA) pada Kamis, (10/4) lalu di Auditorium Galeri Indonesia Kaya.

“Kehadiran Audio Book kedua ini diharapkan akan memberikan hembusan baru terhadap dunia kesusastraan Indonesia di tengah era cyber digital seperti saat ini. Pendengar dapat menikmati karya sastra ini dengan harga cukup terjangkau dengan harga Rp.119.000,00 untuk ketiga trilogi. Untuk per buku dijual dengan harga Rp.49,000,” ujar Hristina Nikolic Murti dari Digital Archipelago.

Keseluruhan rekaman Audio Book dari Trilogi Insiden ini dibuat di studio Kua Etnika pimpinan Djaduk Ferianto di Yogyakarta, Soera Madjoe pimpinan Anjar Prabowo di Jakarta dan Studio Antida pimpinan Anak Agung Anom Darsana di Denpasar. Untuk Sound Engineering dipercayakan kepada Gotrek Whitehouse.

Pada peluncuran Audio Book tersebut, turut dibacakan kelima cerpen yang diambil dari novel Saksi Mata dimana kelima tokoh turut membacakannya. Ayu Laksmi membacakan cerpen Seruling Kesunyian, Butet Kertaradjasa membacakan Darah itu Merah Jendral, Landung Simatupang menarasikan cerpen berjudul Listrik, Ninik L Karim menarasikan Telinga, dan Ria Irawan membacakan Kepala Di Pagar Da Silva sebagai masing-masing karya dari mereka pribadi. Dengan total narasi selama 17 Jam, Audio Book ini dapat diperoleh melalui digital download atau streaming via iOS atau Android. (freemagz/y)

Satu SMP di Bukittinggi yang Tidak UNBK Mandiri
Penyelenggara UNBK Tingkat SMP Meningkat di Pasaman Barat
Guru SMPN 1 Merangin Penemu Mesin Bor Tiga Dimensi
Nilai UN Tidak Jadi Syarat Dalam SNMPTN dan SBMPTN 2018
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib