Sepeda Motor BMW Dipasarkan di Indonesia

Selama ini kita mengenal BMW adalah merek mobil. Tetapi sekarang lagi, kita sepeda motor BMW telah dipasarkan di Indonesia. 

Pemasaran moge BMW di Indonesia resmi dimulai. PT Bali DirtBike (BMW Motorrad Indonesia), selaku importir dan distributor resmi di Tanah Air, membuka kantor pusat sekaligus dealer perdana, Bali Motorrad, di Bali, Jumat (11/4/2014), seperti dilansir kompas.com

Peresmian fasilitas 3S (sales, service, sparepart) berlangsung unik, ditandai dengan raungan suara mesin model Police US dan Polize German yang dinyalakan oleh Kepala Polda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu, dan Duncan Macrae selaku Director BMW Motorrad Indonesia (BMI).

“BMI telah berdiri sejak Oktober 2013 lalu. Saat itu, kami belum bisa beroperasi maksimal karena infrastruktur belum memadai. Namun dengan support besar dari pusat, BMW AG, dalam waktu lima bulan saja kantor nasional kami bisa selesai,” ujar Geri Centura, Marketing Coordinator BMI, kepada KompasOtomotif.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan merek lain, BMI memilih seluruh aktivitas terpusat di Bali, bukan di Jakarta. Pulau Dewata dianggap lebih bisa mewakili Indonesia di mata dunia. Selain itu, kondisi geografis Bali dianggap menunjang kemampuan sepeda motor keluarga Enduro, R 1200 GS dan F 800 GS. “Jadi, letak kantor nasional dan dealer kami pun merupakan representatif varian produk unggulan kami,” imbuh Geri. (kompas.com/da)

Satu SMP di Bukittinggi yang Tidak UNBK Mandiri
Penyelenggara UNBK Tingkat SMP Meningkat di Pasaman Barat
Guru SMPN 1 Merangin Penemu Mesin Bor Tiga Dimensi
Nilai UN Tidak Jadi Syarat Dalam SNMPTN dan SBMPTN 2018
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib