Persembahan Keenam Market & Museum

Industri fashion lokal memang tengah bergairah, saat ini banyak pameran eksebisi muncul di berbagai daerah terutama Jakarta. Salah satu yang baru saja berlangsung adalah Market & Museum yang kembali digelar di Grand Indonesia Shopping Town dan berlangsung selama 3 hari terhitung sejak 4-6 April. Sebuah acara yang tidak hanya menampilkan kolesi busana produksi lokal tapi juga berikut dengan banyak barang unik yang ditawarkan seperti handmade craft dan self manufacture items.

Konsepnya cukup menarik, dengan mengangkat tema urban old skool retro bar, Market & Museum menawarkan sejumlah brand fashion lokal yang tengah berkembang dengan kualitas jempolan namun dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Bukan hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah pameran kecil dari sejumlah karya yang ditampilkan di pintu masuk area Market & Museum dan berfoto-ria. 

Lelah setelah berkeliling melihat-lihat barang unik di sini? Jangan khawatir karena dalam Market & Museum juga ada stand food & beverage untuk Anda sejenak bersantai sambil menyantap jajanan di sini. Ini adalah kali ke-6 setelah sebelumnya Market & Museum pernah diadakan di Bali pada akhir tahun lalu. Market & Museum juga merupakan sebuah fashion exhebition asal Jakarta pertama yang pernah di helat di luar pulau Jawa. 

Sekali lagi, acara ini membuktikan jika Indonesia memiliki antusias terhadap fashion yang luar biasa dengan sejumlah brand yang tidak kalah kualitasnya dengan produk luar. Dukung terus pergerakan positif industri fashion lokal dengan mengunjungi Market & Museum. We proof to the world that we also have a good taste & good stuff here. Support our local fashion industries. (freemagz/yn)

Dalam Melaksanakan UNBK di Sumut, Ada Beberapa Sekolah Pinjam Leptop ke Siswa dan Guru
Tata Cara Pendaftaran SBMPTN 2018
Pada hari ini 1,4 Juta Siswa SMK Ikuti Ujian Nasional
Pemuda Asal Aceh Lolos Final MTQ Internasional Mewakili Indonesia
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib