Ramaikan Industri Kreatif Lokal di LocalFest.co.id

Dalam rangka meramaikan industri kreatif lokal Indonesia, LocalFest.co.id hadir sebagai Festival Indoor yang menggabungkan antara musik, film, art, Fashion Bazaar, Food & Beverages dan Home & Living.

Bertempat di Skenoo Exhibition Gandaria City Lantai 3 yang diselenggarakan mulai tanggal 31 Januari – 2 Februari 2014. Festival yang berkonsep “Creative meets Digital” ini mengandeng beberapa artis indie lokal yang dikurasi oleh Studiorama untuk menampilkan aksi panggung mereka. Diantaranya Polka Wars, Roman Foot Soldiers, Marsh Kids, Backwood Sun, Barefood, Black Mustangs, Negative Lovers, Midnight Runners, Glovves, DJ Belda (Imaginary Pirate), DJ Mjolnir dan DJ MMS. Seluruh artis ini akan dikolaborasikan dengan visual artis seperti Isha Hening dan Ivan Reyhan sehingga akan menampilkan pertunjukan audio visual yang tidak seperti biasa.

Menurut Sayed Muhammad selaku Founder dan CEO Local.co.id, Talenta lokal Indonesia itu sangat kreatif, mereka dapat menghasilkan karya­-karya yang begitu menarik. Acara ini diharapkan dapat memajukan industri kreatif agar dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat urban.

LocalFest.co.id juga memutarkan beberapa film pendek karya anak bangsa diantaranya Serigala dan Gadis Berkerudung Hijau (Paul Agusta), Akar Dari Enam (Adhyatmoko), Anna Ballerina (Naya Anindita), dan masih banyak film pendek lainnya yang bisa disaksikan di acara ini. Selain itu terdapat 100 tenants bazaar fashion dan F&B yang bisa dijumpai, acara ini juga diharapkan dapat mengedukasi pengunjung yang datang melalui talkshow dibidang kreatif. LocalFest.co.id juga bisa disaksikan secara streaming melalui situs resmi www.localfest.co.id selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk info atau kerjasama dapat menghubungi tim LocalFest.co.id melalui info@local.co.id.

(jakartavenue/gry)

Zonasi Sekolah Permudah Distribusi Guru
Tak Lulus SBMPTN? Saatnya Pilih Kampus Terakreditasi
Sekolah Tak Boleh Kenakan Pungutan Liar
Kementerian PUPR Sasar SMK untuk Kerjasama Sosialisasi Infrastruktur
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib