Wow.... Busana Rancangan Desainer Indonesia di Golden Globe

Ada kabar membanggakan dari panggung industri mode Indonesia di awal tahun ini. Di balik gemerlap perayaan Golder Globe After Party di Beverly Hills, California beberapa hari lalu yang dihadiri para aktor dan aktris kenamaan Hollywood yang mengenakan karya-karya desainer kelas dunia, ternyata ada busana rancangan desainer Indonesia.

Odette Annable, salah satu aktris yang membintangi film The Double (2011) bersama Richard Gere, tampil mempesona dengan busana karya Peggy Hartanto yang merupakan desainer dari Indonesia. Dari koleksi Spring 2013, Peggy menonjolkan motif cantik dengan warna hijau dan putih serta sheer panel dengan efek ilusi pada halter neckline dan detail cut out. Selain itu, black pencil skirt dengan detail frock ini membuat Odette sukses mencuri perhatian. Odette memadukan karya Peggy tersebut dengan sepatu dari Giuseppe Zanotti dan Jamie Wallet karya Tyler Alexandra.

Pertengahan tahun lalu, presenter E! dan Fashion Police, Giuliana Rancic, juga mengakui kepiawaian Peggy. Peggy berani menampilkan gaun minimalis modern berpotongan rendah dan tegas pada lengan, punggung dan pinggang. Karya Peggy mulai dikenal di dunia fashion internasional setelah kemunculannya di panggung Jakarta Fashion Week. (freemagz/gry)

Zonasi Sekolah Permudah Distribusi Guru
Tak Lulus SBMPTN? Saatnya Pilih Kampus Terakreditasi
Sekolah Tak Boleh Kenakan Pungutan Liar
Kementerian PUPR Sasar SMK untuk Kerjasama Sosialisasi Infrastruktur
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib