Microsoft Akan Luncurkan Windows 9

Setelah meluncurkan sistem operasi Windows 8, Microsoft dikabarkan tengan mempersiapkan versi terbaru yaitu Windows 9 yang dikenal dengan kode Threshold pada April 2015 mendatang. Menurut Paul Thurrott, seperti dilansir laman Game Spot menyatakan bahwa Microsoft akan mengubah merek windows 8 dan ini bisa saja berubah dan digantikan dengan yang baru.

\\\"Microsoft berencana menghilangkan merek Windows 8, namun ini bisa saja berubah,\\\" tulis Thurrott di blog-nya, yang dilansir situs Game Spot, Senin malam, 13 Januari 2014. 

Hal ini sebelumnya juga pernah terjadi perbincangan dan isu yang menyatakan bahwa Microsoft akan mempublikasikan sistem operasi Windows ini secara bertahap. Salah satunya yang memprediksi yaitu situs teknologi asal China, Win8China memprediksikan perusahaan yang berbasis di Redmon, California itu akan mulai memasarkan Windows 9 di awal tahun 2015

Menurut Thurrot, blogger yang memiliki akses di Redmond, markas Microsoft di Seattle tersebut, Microsoft dikabarkan mematangkan fitur antarmuka (interface) dalam sistem operasi itu. Namun sampai saat ini belum ada bocoran perihal fitur apa saja yang hendak diunggulkan pada Windows 9. 

\\\"Windows akan menunjang fitur bagi pengguna komputer desktop,\\\" kata Thurrott.

Selain untuk komputer pribadi, sistem operasi Windows 9 juga akan dimaksimalkan untuk perangkat tablet dengan navigasi layar sentuh. Hal ini dikarenakan menurut Paul Thurrott dalam artikelnya menuliskan bahwa nasib Windows 8 sama seperti Windows Vista yang tidak mendapat sambutan baik dari pasar. Sehingga saat ini Microsoft ditantang untuk menciptakan sistem operasi yang lebih baik. (ade/berbagai sumber)

 

Zonasi Sekolah Permudah Distribusi Guru
Tak Lulus SBMPTN? Saatnya Pilih Kampus Terakreditasi
Sekolah Tak Boleh Kenakan Pungutan Liar
Kementerian PUPR Sasar SMK untuk Kerjasama Sosialisasi Infrastruktur
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib