Arloji Ini Miliki Sensor Denyut Jantung

Sebuah arloji dengan layar sentuh warna dan memiliki monitor jantung diluncurkan Adidas. Gadget yang ditargetkan untuk atlet lari ini, juga memasukkan chip lokasi GPS untuk memaksimalkan akurasi pembacaan. 

Ini menandai langkah perusahaan Jerman ke sektor smartwatch. Berita ini muncul pada minggu yang sama saat Nike juga meluncurkan produk yang sama.

Kedua perusahaan - yang dikenal memproduksi pakaian olahraga mereka dan sepatu- mengambil pendekatan yang berbeda dengan produk unggulan mereka.

Adidas memasang harga dari dua kali lipat harga dibanding Nike Fuelband SE. Tapi menawarkan lebih luas sensor serta kemampuan untuk memutar file audio MP3 ke headphone nirkabel melalui Bluetooth.

Juga memiliki keunggulan dalam menawarkan aplikasi mitra untuk Android, Windows Phone dan perangkat iOS. Sebaliknya, Nike Fuelband hanya menawarkan app untuk iPhone.

Dikatakan, atlet bisa menggunakan jam tangan untuk membuat program pelatihan untuk meningkatkan tingkat kebugaran mereka dan kemudian akan menerima umpan balik melalui grafis animasi pada layar, getaran, dan perintah suara - menggunakan headphone - memberitahu mereka untuk mempercepat atau memperlambat.

Adidas mengatakan baterai produk ini bertahan sekitar 14 hari ketika sensor pelacakan dimatikan. Namun, itu turun menjadi hanya empat jam ketika diaktifkan kedalam mode \"pelatihan\".  Adidas mengatakan akan mulai menjual jam tangan baru bulan depan. (on/bbc)

Kemdikbud Harus Beri Edukasi Manual UNBK
SNMPTN 2018 Diumumkan pada hari ini
SBMPTN, Peserta Harus Jeli saat Pilih Jurusan Kuliah
Berakhirnya UN, Direktur Jenderal Pendidikan Dari Kemendikbud Mengimbau Siswa Tidak Lakukan Aksi Corat-Coret
MUSIC
STAR Radio Padang Bertabur Bintang
FILM
Transformers: Age of Extinction Libatkan Animator
TREN
Ingin Tampil Gaya, Abaikan Aturan ini
BUDAYA
Merayakan Budaya Membaca, Cerita-cerita Klasik Dib